Breaking News
Loading...
Tuesday 5 March 2013

yang ada di pencilcase gueee :P

18:13
wkakak XD *mendadak kesurupan genderuwo* kalo baca judul ntu what do you think first? #apadeh pastinya gaje -___-
perlu anda ketahuii, saya ini pecinta pencilcase yang gendut yang penuh contents mengerikan dan terlarang *hoeks*
so itudarimaka, gue mau coba ngeshare apa aja sih isi dusgrip atau tepak(?) yang ideal itu? siapin tisu dulu karena sumpah yaaa sepenuhnya salah penumpang kalo tiba-tiba mual-mual XD

kecidoooottt !!!

spidol warna lengkap dua belas orang
pensil kayu
pensil mekanik
pulpen tanpa tutup dua ekor
pen boksi(?) bertutup sapi
pen boksi bertutup gelas susu
segala kartu dari KTM, Kartu Perpusda, kartu Askes, kartu klinik, kartu jamkesmas, KTP, kartu anggota Muhammadiyah, kartu Anggota Nasyiatul Aisyiah,
ma;tsurat
potokopi2 kecil,
lem botol
flashdisk baru gue *sombong :P*
uang kertas nd recehan XD *ganyangka ceroboh banget gue mah ._.
tisu pack
tisu bekas (?)
(bungkus2) cokelat
dan barang-barang keramat mini gue XD

tadaaa^^ ntulah isi berbahaya dan mematikan dari pencilcase gue. sekali ilang, tamat dah riwayat gue karena disitulah tempat hiduuupppp(?) gue *lebe sumpil --v

wkwk sampon riyen yaahh ilalliqo' ^.^

0 comments :

 
Toggle Footer